Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UIN Alauddin Makassar Hadiri Kegiatan Penguatan Akreditasi Prodi

  • 17 April 2024
  • 04:45 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar, 17 April 2024 - Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UIN Alauddin Makassar Hj. Khaerun Nisa Nuur, S.S, M.Pd.I.,, menghadiri kegiatan penguatan akreditasi program studi yang diselenggarakan di ruang rapat senat lantai IV. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperkuat akreditasi program studi.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2024, Prof. Dr. Ing. Adang Suhendra, S.Si. S.Kom., M.Sc. dan Prof. Dr. Indrianty Sudirman, SE, M.Si, CRMP.,CRGP., hadir sebagai narasumber untuk memberikan pandangan dan arahan terkait proses penguatan akreditasi program studi.

Hj. Khaerun Nisa Nuur, S.S, M.Pd.I., hadir sebagai perwakilan jurusan Bahasa dan Sastra Arab untuk mendapatkan informasi dan pemahaman yang lebih mendalam tentang persyaratan dan prosedur dalam proses akreditasi. Kehadirannya sebagai sekretaris jurusan menunjukkan komitmen jurusan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengelolaan program studi.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, program studi Bahasa dan Sastra Arab dapat memperoleh wawasan dan pemahaman yang lebih baik dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi proses akreditasi. Kesuksesan dalam proses akreditasi akan menjadi cerminan dari komitmen UIN Alauddin Makassar dalam menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan.