Dalam Rangka Pembinaan ASN, Kaprodi BSA Mengahadiri Penguatan Peran Akademik Kampus

  • 11 November 2023
  • 10:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab mengahdiri undangan kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Dies Natalis UIN Alauddin Makassar ke-58 di Hotel Sultan Alauddin & Convention Kampus I, Jl. Sultan Alauddin No. 63 Kota Makassar, hari sabtu 11-11-2023. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh wakil rektor, para dekan fakultas dan direktur pascasarjana, kepala biro, para ketua dan sekretaris lembaga, para ketua prodi, para kepala pusat, ketua KTU, Kabag dan Kasubag, parapeserta PKDP dan para dosen ASN-PPPK formasi 2022.

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh rektor dengan tema “Penguatan Peran Akaemik Kampus Menuju Indonesia emas Tahun 2045. Tampil sebagai pembicara handal Dr. H. Ashabul Kahfi, M.Ag. beliau adalah alumni IAIN Alauddin Makassar sekaligus pernah menjadi dosen ASN IAIN Alauddin Makassar dan sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi VIII DPR RI. Beliau berpicara tentang peran pemerintah dalam membangun pendidikan, termasuk menyampaikan usaha dan dukungan terhadap pemenuhan alat Kesehatan Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar. Pembicara kedua adalah Dirjen Pendis Kemenag RI bapak Prof. Dr. H. M. Ali Ramdhani, S.TP., M.T. beliau menekankan pentingnya lima nilai-nilai budaya kerja Kementerian Agamayaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

 

Semoga kegiatan ini dapat memotivasi seluruh ASN Kemenag RI dalam memberikan layanan prima dengan budaya kerja yang berorientasi pada proses dan hasil. (*)