Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab Hadiri Buka Puasa Bersama UIN Alauddin Makassar

  • 05 April 2024
  • 08:25 WITA
  • Administrator
  • Berita

Gowa, 4 April 2024 - Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, Dr. Baso Pallawagau Lc., M.A., menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh UIN Alauddin Makassar. Acara ini berlangsung di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar dan dihadiri oleh berbagai pihak dari kalangan akademisi dan mahasiswa.

Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara civitas akademika UIN Alauddin Makassar serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di antara mereka. Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antara pihak kampus serta untuk memperluas jaringan kerjasama dalam berbagai bidang. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk saling mengenal dan memahami antaranggota civitas akademik UIN Alauddin Makassar.

Dengan diadakannya acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Dr. Baso Pallawagau Lc., M.A. dan berbagai pihak terkait, diharapkan dapat memberikan manfaat positif serta memperkuat ikatan kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan kampus dan sekitarnya.